Rabu, 17 Agustus 2011

Cerpen Persahabatan

Persahabatan Usia Dini
 

Persahabatan usia dini  merupakan persahabatan yang dimulai semenjak kecil kemudian tumbuh secara dewasa dan persahabatan pun masih tetap terjaga. sepertis aya bersahabat sejak kecil dengan teman saya bernama elsa maulida, saya bersahabat dengan dya sejak saya masuk sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) sampai saya kuliah di salah satu universitas di daerah jakarta pun saya dan elsa slalu bersama.

Memang dalam menjalani persahabatan tentu saja tentu saja tidak selalu mulus, ada saja kesalahpahaman ataupun keributan pasti sering terjadi di antara kita, namun saya mampu menyelesaikannya dengan hati yang dingin. 
begitulah persahabatan saya dan elsa, orang tua kita pun slalu mendukung persahabatan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar